Sunday, October 13, 2013

Balada Gigolo Muda


Steven, aku ingin kau tahu bahwa aku tergila-gila pada tubuhmu(, iya pada tubuhmu bukan dengan dirimu) aku tak butuh cinta, aku hanya ingin hasrat manusiaku terpenuhi dan tersalurkan. Mereka hanya dapat berjalan dengan pria bertubuh seperti mu steven, mengertilah padaku steven ,jualah dirimu padaku.
“Apa dirimu sudah gila, cuci otakmu homo banci gila”,meskipun aku jadi gigolo sekalipun, aku tak sudi tidur denganmu, enyahlah kau dari mukaku sebelum genggaman tangan ini mendarat di muka menjijikanmu itu.
Nara berlari kecil memegang kaki steven yang terkenal kekar itu,,”steve please, jangan lagi kau kecewakan diriku, aku akan berikan apapun kepadamu, aku tahu kalau dirimu kesulitan keuangan, bukankah ini merupakan hubungan yang saling menguntungkan?”
                                                **************************************
Ruangan itu terdiam sejenak, didiami oleh dua anak manusia yang saling “membutuhkan” satu sama lainnya. Nara membutuhkan Steven untuk memenuhi kebutuhan batiniahnya sedangkan Steven membutuhkan uang Nara.  Di dalam kamar berukuran 4 x 3 m itu akan terjadi suatu peristiwa peperangan.
“Marilah steven bukalah kontolmu yang besar itu, sini ku bantu untuk mengelumatnya sampai spermamu keluar dan kau merasa “terkalahkan”. Aku lah yang berkuasa di sini Steven, kau hanya budak seks yang mempunyai tugas memuaskan majikannya. Ayo puaskan diriku Steven, lampiaskan

3 comments:

  1. Apa kabar gay & bisex indonesia?
    saya mengajak anda berasumsi,
    ada kenalan pernah cerita pengalamannya,
    *
    seorang gay mapan. memiliki apartmen. selera & gengsy yg tinggi, slalu kencan dg kucing" & gigolo, yg pasti yg goodlooking lah!
    abis kencan, si pemilik bersih2 masuk kamar mandi, & kesempatan sikucing untuk menggondol barang2 berharga si pemilik apartment. (memang sih sudah terlanjur kaya) lalu pas si pemilik keluar kamar mandi. si kucing sudah tidak ada. lalu melihat barang2 hilang sprti hp & dompetlah yg pasti, apa yg dia mau kata?
    *
    gimana para pembaca?
    apa anda masih berpikir fisik lebih penting daripada hati???
    kalau dipikir, sebuah Kepuasan, bukankah tidak ada puasnya? itu tergantung bagaimana kontrol dari pribadi masing2, itu hanya bicara soal gengsy dan terlalu memanjakan mata!
    semoga, itu tidak terjadi dengan anda!!!
    salam : +6285664600785

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu bukan cerita saya mas, itu hanya penggalan cerita dari Cerpen yang saya buat. Jangan berfikiran negatif dulu dong!

      Delete
  2. saya umur 24 thn..bagi wanita singgle ataw tante2 yang baik..bila ingin butuh jasa kehangatan saya hub saya di no 085691349423 ..khusus jabodetabek..saya msh singgle..tarif bisa di bicarakan..rahasia terjamin..trimss

    ReplyDelete

Followers