Thursday, May 10, 2012

Hunk of the Day : Dicky Surya Susila

Dicky Surya Susila - Cowok ini cakep dan seksi tapi sayang udah gak ada lagi di Indonesia, sekarang Dicky udah pergi ke Bangkok, Thailand. Kagak jelas apa yang dia lakukan di sana , ada yang bilaang kalau dia sudah menikah malah ada yang bilang kalau dia ke Thailand biar bisa melampiaskan penyimpangan orientasi seksnya yang menyimpang, masa sih?

Apapun itu saya sangat suka dengan face dan body nya Dicky sangat proporsional, seksi dan tampan. Nama aslinya I ketut Suryana Susila, tapi entah mengapa dia lebih suka dipanggil dengan nama Dicky, padahal kalau diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris Dicky itu artinya penis (Dick). Hmmm mungkin ada hubungannya kali ya antara Dicky dengan penis, ayo apaan? 

Pas sewaktu Kontes L Men tahun 2005,saya sangat menjagokan Dicky dan satu lagi ada namany Kris kalau gak salah perwakilan dari Jawa Tengah. Pada waktu itu Dicky mewakili tanah kelahirannya Provinsi Bali. Meskipun tidak mendapatkan Trofi kemenangan Dicky membuktikan kalau dia mampu menjadi peserta L Men yang sukses. Bayangkan saja setelah L Men kontes selesai Dicky langsung kebanjiran Job baik itu Iklan,SRoad Show, Fashion show dan lain-lain. Tercatat sudah banyak Iklan yang dibintanginya seperti HP Esia, Bank Mandiri, Vita Long C bersama Luna Maya dan lain-lain.

Framle Daniel Nainggolan yang merupakan pemenang L Men kontes pada waktu itu cenderung monoton karirnya,terakhir kali saya lihat dia bermain sinetron yang gak jelas. Iklan pun hanya seputar produk-produk L Men. Pokoknya Dicky telah membuktikan bahwa dia adalah pemenang sejati dengan banyaknya prestasi yang ia raih , sekarang cowok seksi ini ada Thailand untuk mengembangkan karirnya sekaligus mengepakan jangkauan pekerjaanya ke manca negara. Congrats Dicky, you are the Hunk of the Day.

2 comments:

  1. Dicky ke Bangkok kerana dia membuka resto disana. soal lainnya tak taw

    ReplyDelete
  2. Dicky di Bangkok Thailand sbg founder Khua Prik resto, meski sebelumnya pernah gawe sbg marketing communication di Biznet..... kini doi stay di Florida USA.

    ReplyDelete

Followers