Monday, April 11, 2011

Andhika Gumilang :Sosok Pemuda Tampan Yang Penuh Misteri

Nama Andhika Gumilang akhir-akhir ini santer terdengar di infontainment-infotainment maupun surat kabar. Sepintas tak ada yang aneh dari sosok pemuda tampan berusia 21 tahun ini, akan tetapi setelah diketahui bahwa dia merupakan suami siri nya Melinda Dee alias Inong Melinda, namanya meroket bak artis fenomenal. Yang menjadi permasalahan bukan Si Andhika ini akan tetapi istrinya yang juga bekerja di sebuah bank terkenal terjerat kasus penggelapan uang sebesar 17 Miliar Rupiah serta tindak pidana koruspi, paling tidak itu lah yang saya dengar dari infotainment.






Melinda Dee alias Inong Melinda yang juga istri siri(perkawinan singkat ringkas)nya ini rupanya sudah berusia 47 tahun (Mampus dah!). Akan tetapi meskipun begitu lihat dari fisiknya Melinda tidak terlihat wanita paruh baya. Montok ,Putih, singset dan seksi itulah sensasi ketika melihatnya dengan sekilas. Saya gak tahu kalau si Melinda ini adalah keturunan Tionghoa akan tetapi jika melihat dari namanya dan struktur fisiknya sepertinya gadis tua ini memang keturunan Cina. Yang patut disanjung dari si Melinda ini adalah kecerdasannya itu loh! yang mampu menipu semua pejabat-pejabat dan pengawas Citi Bank, perlu diketahui bahwa Citi Bank ini adalh bank international nomor satu di dunia kepunyaa Amerika. Jadi kemungkinan pengawasan dan operasionalnya pasti menggunakan standard international. Akan tetapi hebatnya Si Melinda Dee ini mampu menembus sistem pengawasan Citi Bank sehingga berhasil menggelapkan dana nasabah sebesar 17 Miliar rupiah. Bukan jumlah yang sedikit bagi untuk jangka waktu Melinda yang masih 10 tahun mengabdi di Bank terkenal tersebut. Sosok Melinda ini memberi kesan kepada saya bahwa seseorang yang cantik dan pintar merupakan penjahat yang paling berbahaya di dunia apalagi dalam dunia kejahatan kerah putih,ya si Melinda ini salah satu contohnya.





 Mungkin seperti orang lain banyak dari kita menanyakan siapa Andhika Gumilang ini? para pencari berita sering menyebutnya sebagai artis akan tetapi tentu saja bagi saya penikmat dunai entertainment,nama Andhika Gumilang hampir tidak pernah saya dengar. Akan tetapi setelah mebaca di beberapa blog saya tahu kalau si Andhika ini adalh seorang model yang terkenal melalui iklan rokok dimana frasa dari iklan tersebut seperti ..Cut,cut.., "Mana Ekspresinya"..."siap sih lho" sangat terkenal di tahun 2005-2006 dan kalau saya hitung berdasarkan umur Andhika yang sekarang berarti Andhika di video iklan it masih berusia 15 tahun. Bayangkan saja, di usia segitu dia sudah bisa memancarkan aura ketampanannya tak pelak lagi si Melinda Dee ini kesengsem sama pria yang mempunyai tubuh kekar ini. Ini lho video iklan yang dimaksud:


Kembali kepada si Andhika Gumilang, jujur sebagai seorang biseksual(suka sama cewek don cowok) ketika pertama kali melihat si Andhika Gumilang ini, perasaan saya langsung bergetar kencang. Dia memang tampan dan bisa dikatakan seksi, tapi bukan itu yang membuat saya tertarik akan tetapi karismanya itu loh yang membuat saya terkagum-kagum. Usianya masih 21 tahun akan tetapi dia sudah mempunya tubuh dan sosok maskulin yang selayaknya dipunyai oleh laki-laki yang 10 tahun lebih tua dari padanya.

Pertanyaan muncul di benak saya, jika memang si Andhika ini berumur 21 tahun maka pada usia berapa dia menikah dan melakukan hubungan seksual dengan tante Melinda Dee? bilanglah usia belasan tahun lalu dimana moral si Melinda Dee meniduri bocah ingusan yang baru beranjak gede?. Uniknya meskipun sudah tertangkap basah dan diakui oleh Andhika bahwa Melinda Dee ini adalah istrinya, sang tante melalui jubirnya menolak untuk mengakui bahwa Andhika adalah suaminya, alih-alih ia katakan bahwa si Berondong adalah anak angkatnya(anak angkat dari hongkong!). Mungkin dia malu kalau orang mencap dia sebagai sosok tante yang hobi main dengan berondong muda, apalagi kalau berondong itu tampan dan kekar seperti Andhika Gumilang ini.

Kalau saya perhatikan si Andhika ini memang punyai sifat-sifat matre dan bad boy. Dan juga saya tampak kayaknya dia adalah pengagum dunia seks bebas. Lihat saja dari gaya dan sikapnya di foto dan berbicara,pas sekali seperti cowok-cowok yang di sosok kan sebagai pria pemuas nafsu dalam film murahan Indonesia. Memang sih saya akui dia itu memang sang macho sekali, pantas saja banyak tante-tante yang terpikat dengan dia.



Dalam dunia entertainment Andhika ini bukanlah artis yang sangat terkenal. Aktor yang sekaligus bintang iklan jarang masuk infotainment-infotainment. Mungkin oleh karena itu dia terjun ke dunia hitam sebagai Gigolo ataupun  pendamping wanita-wanita tua dan mapan. Bilanglah penghasilan dia tidaklah banyak di dunia entertainment dan model, apalagi melihat dari status dia yang mana di usia 16 tahun sudah terjun kedunia modeling berarti dia sama sekali tidak berminat di dunia pendidikan dan kemungkinan besar putus sekolah tuh( Ups!! kalau yang ini masih anggapan saya lho!).

Saya pernah menonton sebuah video di Youtube(videonya ada dibawah) tentang Andhika sedang beli mobil ferrari. Di video itu Andhika tampak sedang memilih-memilih mobil yang mana kan di belinya. Di video itu si Andhika sangat seksi sekali, Dia memakai kaus lengan panjang sempit tanpa kerah sehingga menonjolkan kekekaran tubuhnya dan hanya menggunakan celana training. Jika diperhatikan dari jauh tampak bahwa Andhika adalah sosok yang paling tinggi diantara kerumunan orang yang menghinggapi showroom ferrari tersebut. Dengan brewok tipis dan gaya bicara yang gagap,pemuda yang baru berusia dua 21 tahun sangat ketara menonjolkan keseksiannya sebagai seorang pria. Oleh karena itu saya tidak heran mengapa seorang Melinda Dee jatuh kepelukan sang pangeran tampan ini.


Selanjutnya dalam video yanng berdurasi 3 menit tersebut Andhika mengakui bahwa mobil yang di belinya tersebut merupakan hasil jerih payahnya sebagai seorang artis dan beberapa bsinis yang digelutinya. Memang masuk akal memang kalau dunia Artis dapat menghasilkan uang banyak akan tetapi untuk membeli sebuah mobil mewah seklas ferarri sepertinya hampir tidak mungkin bagi artis pendatang baru seperti Andhika. Mungkin karena ini pihak kepolisian mencurigai bahwa mobil Ferrari Andhika ini merupakan hadiah dari sang istri sebagai upah dari "layanan" yang ia berikan selama ini.

Saya sangat penasaran suku apa sebenarnya si Andhika Gumilang ini, soalnya saya mau tahu apakah dia mempunyai darah arab sehingga mempunyai brewok tipis layaknya pria-pria ayang ada di arab itu lho!. Tapi setelah saya cek rupanya si Andhika ini sepertinya orang Jawa, saya menilainya dari nama orang tua si Andhika ini: Warsito dan Ety Maesari. Mungkin dia ada keturunan palembang ya seperti Shandy Syarief gitu, dia kan juga punya brewok tipis kan? he...he...

Sebagai tambahan informasi ni, setelah isu kasus penggelapan dana nasabah sebesar 17 Miliar rupiah yang dilakukan oleh Melinda Dee, hasil pencarian search engine Google untuk Andhika Gumilang meroket bak pisang goreng. Banyak keyword-keyword  aneh bertebaran, keyword2 tersebut jika di baca sangat menganggu sekali seperti: Gambar Andhika Gumilang Telanjang, Gambar-Gambar Andhika Gumilang, Andhika Gumilang Melinda Dee, Foto Andhika Gumilang Telanjang, Andhika Gumilang Gigolo, Gambar Andhika Gumilang, Andhika Gumilang Ngentot Melinda Dee dan keyword-keyword vulgar lainnya yang saya tidak bisa sebut satu persatu. Pastinya sangat menggagngu sekali bai si Andhika apabila dia mengetahui banyak orang di luar sana yang menginginkannya telanjang.

Tapi apapun itu memang kasus ini jelas menguntungkan Andhika, namanya melambung gitu lho! apalagi harta Si Melinda yang pernah diberikan kepadannya sebagai hadiah toh belum di sita polisi. Kan dapat dua-duanya,harta dan terkenal, iya gak!

2 comments:

  1. salam kenal saya BAYU, saya adalah seorang gigoloSEMARANG yang menjalani profesi ini dengan segala resiko dan kesenangan saya. jasa gigolo yang saya berikan adalah sebuah jasa profesional gigolo yang saya jamin dapat memuaskan anda. saya hanya melayani seorang wanitayang bermain aman.tidak dengan sembarang wanita. berikut sedikit ciri-ciri saya ;
    1.rambut hitam
    2.matahitam
    3.berat badan 69 kg
    4.tinggi badan 170 cm
    5.no gay/no homo
    6.phone ; 081329886543
    7. pin BB 54300940

    ReplyDelete

Followers