Monday, May 7, 2012

Gaston Castano Itu Seksi atau Gak sih?

Lahir di Santiago Del Estero, Argentina, laki-laki berusia 26 tahun ini memang menjadi pemberitaan hangat setelah hubungan terlarangnya dengan Aktris/Penyanyi dan Model, Julia Perez. Gaston yang merupakan Pesepakbola ini meskipun lahir di negri tanggo tersebut akan tetapi sudah lama melintang di Indonesia. Bahkan sang Latino tersebut sudah fasih berbahasa Indonesia meskpun dengan dialek/aksen yang sangat aneh didengar.

Selain bermain sepakbola Gaston memang lihai diluar lapangan khususnya masalah wanita. Sang Estero memang terlihat sangat intim dengan Jupe. Bahkan saking intimnya Ibunda sang Jupe pernah memergoki mereka sedang ML, wah-wah gawat memang nih. Tapi Jupe lewat aja deh, kali ini gue mau posting tentang Gaston, tapi terlebih dahulu cuci mata deh dengan foto-foto hot atau gambar-gambar seksinya nya gaston dibawah ini ya.
Jupe beruntung banget bisa merasain Gaston berulang-ulang,pantes aja sampe di bela-belain meskipun udah dilarang Emaknya soalnya kan Pisang molen susah di dapat di Indonesia. Tapi kayaknya semua berakhir setelah mereka putus, gagal nikah sampe bawa-bawa orang tua Gaston dari Argentina. Katanya sih Gosipnya sih Jupe ama Gaston masih terus Jadian, akan tetapi agar exist terus di infotainment dibuat-buatlah drama-drama seperti ini. Bahkan sampe jadi acara show di TV naman "Reality Selebriti",Ih..malu-maluin aja lho Jupe.

Tapi kalau Gaston gue no komen lah, orang dia sksi minta ampun, jadi kalau ada yang nanya Gaston Castano itu seksi atau gak sih? ya jawabanya seksi banget bo!

No comments:

Post a Comment

Followers