Wednesday, May 9, 2012

Bubu Bukan Sammy Siagian!

Bubu Syahrini Sammy Siagian - Saya gak habis pikir dengan situs-situs portal yang menyatakan kalau Bubu gigolonya Syahrini itu adalah sebenarnya Sammy Siagian seorang anak pengusaha real estate Bogor.  Yang miripnya dimana saya juga bingung, keduanya memang sama Botak alias plontos tapi jelas kok keduanya memiliki wajah yang berbeda, gak percaya, coba deh lihat gambar di bawah ini. Perhatikan baik-baik apakah ada kemiripin antara keduanya, kalau ada maka mata elu yang buta!
Jelas beda banget kok dibilang sama sih?

Persamaan keduanya ya sama-sama Botak!
Tapi kalau boleh jujur nih sepertinya Bubunya Syahrini deh yang lebih cakep, lebih macho dan laki banget gitu lho, ditambah senyumnya itu yang kagak tahan. Memang dari segi fisik Bubu lebih hot dari Sammy tapi kalau dari segi harta kayaknya si Bubu ini kere sedangkan Sammy anak Konglomerat bogor. Tapi toh teh Rini dah kaya jadi gak perlu cowok kaya, yang perlu sekarang cowok ganteng untuk memperbaiki keturunan dan memberi kepuasan di ranjang buat teh rini, iya gak teh?

Dan yang saya heran, kenapa sih Syahrini gak bilang aja nama asli si Bubu botak ini, kalaupun memang dia benar-benar Gigolo toh gak jadi masalah. Syahrini memang banyak bohongnya, dulu dia bilang Bubu dari Malaysia, Pengusaha berlian atau apalah. Tapi kalau tahu sebenarnya sosok bubu itu seperti apa, siap-siaplah kau Syahrini terhadap Public Judgement.

No comments:

Post a Comment

Followers