Monday, May 7, 2012

Hunk of the Day : Marco Devian

Kalau bicara soal "whole package" kayaknya cowok yang satu ini layak diberi predikat sepert itu. Bukan hanya memilik fisik yang indah tapi juga mampu membangun usaha bisnisnya sendiri. Namanya Marco Devian, finalis kontes Hilo Green Ambassador. Cowok bermuka oriental (gue gak yakin juga) ini sememangnya patut dicontoh oleh setiap pemuda yang mempunyai fisik yang bagus, jadi tidak hanya fisik tetapi otak juga berisi.






Dengan moto hidup "Love what you do and strive to be better everyday is the best life one can live." Marco mampu memukau para juri pada ajang yang diadakan di Jakarta tersebut. Marco tampil lugas dan memukau pada malam itu, saya masih ingat bagaiman Marco menjawab pertanyaan yang diajukan juri, Marco sama sekali tak menemukan halangan yang berarti untuk meyakinkan para panel juri bahwa dialah yang berhak menyandang status Hilo Green Ambassador 2011. Akan tetapi nasib berkata lain, Marco hanya menempati juara ketiga bersama dengan pasangan wanitanya yang juga asal Jawa Barat.

Kecewa, pasti tapi siapapun yang menyaksikan acar tersebut setuju bahwa Marco lah sesungguhnya pemenang sejati. Marco Devian ini meskipun lahir di Indonesia, masa remaja pemuda yang juga petenis ini dihabiskan di negeri Kanguru, Australia spesifik lagi di Kota Perth, Australia Barat. Dan yang paling membanggakan dari cowok berusia 21 tahun ini adalah bahwa dia adalah seorang enterpreuner, Marco adalah pendiri perusahaan pakaian yang bernama "Maja Garment" yaitu sebuah perusahaan yang mendesain dan membuat pakaian-pakaian kasual anak muda. Hal inilah mengapa saya menyebutkannya sebagai "Whole Package Hunks" dan dia berhak atas Hunk of the day untuk edisi ini. Congrats Marco!

Profil Marco Devian;
  • Nama lengkap : Marco Devian
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir : 25 April 1989
  • Tinggi : 174 cm
  • Berat : 75 Kg
  • Film Favorit : Exorcism
  • Hobi : Olah Raga

No comments:

Post a Comment

Followers