Tuesday, September 25, 2012

Hunk of The Day : Steven Yoswara Si Koko Seksi

Foto Steven Yoswara - Maing ingat gak sih dengan Steven Yoswara , pemenang L-Men of The Year 2009 dan juga perwakilan Indonesia di Mister International 2010 di Bangkok Thailand. Mungkin sudah agak lupa kali ye? dah lama benar. Tapi yang jelas Steven sudah membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahwa dia salah satu Mr Indonesia yang mampu menancapkan Prestasi paling tinggi dibanding perwakilan-perwakilan sebelumnya, sebut aja Obert Sharon yang batang hidungnya sudah tak nampak lagi ntah kemana.

Fisik Steven yang sangat oriental sangat sering membuat wanita dan kaum gay terlena. ntah kenapa kalau melihat sosok pria tampan yang satu ini selalu membayangin aktor porno Jepang, mirip sekali, apa mereka kakak adek ya? he..he..he. enggak la ya, yang admin tahu saudara kandungnya si Steven ini Oki Yoswara, peserta L-Men of The Year 2010, ntar ndeh Admin posting adiknya Steven ini, admin jamin keseksiannya tak kalah dengan abangnya. memang sudah gen emak dan bapaknya bagus? jadi semua anaknya dicetak bagus deh ,,,emangnya kue dicetak? :)

Ini foto-foto terbaik Steven:
Ya Ampun seksinya...meleleh ludah

Gambar-gambar inilah yang menyebabkan mengapa banyak Laki-laki menjadi homo

Hit and Hot Baby Steven
Andy Lau + Pasha Ungu = Steven Yoswara

Ih Nakal...

Iklan nakal yang lulus sensor, heran...
 

Eh..ngomong-ngomong kontes Mr international 2010 yang diikuti Steven, Pemuda kelahiran 30 Juli 1989 ini menempati urutan yang ketiga lho, prestasi tertinggi perwakilan Asia di ajang tersebut. Bahkan perwakilan Filipina yang menjadi favorit Asia kalah sohor oleh Steven. Untuk posting hunks of the day berikutnya Admin perkenalkan dengan Adik kandungnya Steven: Oki Yoswara. dijamin deh Oki gak kalah seksi dan tampan dari Steven, sebagai Hint dibawah ini penampakannya.

He defenitely better than his brother

No comments:

Post a Comment

Followers