Tuesday, August 16, 2011

Bener Gak Sih Agus Leo Itu Homo?

Ada rasa ketertarikan saya dengan cowok satu ini, kalau dibilang ganteng sih, gak ganteng-ganteng amat dia. Standard lah untik ukuran orang Indonesia. Mungkin gayanya yang Manly itulah membuat saya kesengsem melihat aktor yang juga suami dari Aktris kondang Misye Arsita. Jujur saya agak heran melihat perkawinan antara Agus Leo dan Misye Arsita. Batin saya mengatakan bahwa mereka ini gak cocok. Usia mereka yang terpaut cukup jauh bahkan kalau dilihat-lihat si Misye Arsita ini cocoknya menjadi ibunya si Leo bukan istrinya.


Mungkin kali ye, karena mbak Misye ini orangnya kaya dan terkenal..artis gitu lho, siapa sih yang gak mau hidup enak? buktinya setelah menikah dengan Misye Arsita, Agus Leo malah tenar menjadi artis. Kecipratan rejeki istri ceritanya nih. Memang sih si Agus Leo ini cocok jadi artis, soalnya suaranya itu lho sangat seksi. Serak-serak basah seperti orang lagi klimaks orgasme...ha....ha...

Terus pertanyaannya apakah dia Gay? ups jangan negatif dulu terhadap saya. adapun saya berpendapat seperti itu karena banyaknya sumber berita yang mengatakan bahwa si Agus Leo ini Gay alias Homo alias Maho. Isunya nih pasangannya si Agus Leo ini adalah Abdul Hakim, itu lho suaminya sih Ulfa Dwiyanti,pembawa acara kocak akan tetapi selalu gagal dalam rumah tangga karena susah mempunyai anak. kalau benar si Abdul Hakim itu punya hubungan dengan Agus Leo, kasihan juga ya nasib si Ulfa. udah ditinggal beberapa kali ama mantan-mantan suaminya, sekarang malah dapat yang Homo.ha...ha...

Si Abdul Hakim, Suami Ulfa Dwiyanti

Kembali kepada Agus Leo, kabarnya nih si Misye Arsita itu tahu kalau suaminya itu ada fair dengan lelaki lain alias menjalin hubungan sesama jenis. Misye yang memang pada dasarnya suka cemburu bahkan sempat bertengkar dengan Agus perihal masalah ini. Menurut Misye nih, si Agus sering menerima Telepon diam-diam, bahkan kalau ada panggilan si Agus terus pergi ke kamar mandi untuk menerima panggilan tersebut. Tak pelak hal ini membuat Misye Arsita geram dan terbakar api cemburu.

Misye dan Agus- Bagaikan Anak dan Emak
Tapi aneh kan, kalau lah cemburu ama suami..seharusnya disebabkan oleh adanya Wanita Idaman Lain bukan Homo Idaman Lain(HIL)...ha...ha.. Kasihan si Misye arsita ini. mungkin sebelum menikah dia tidak pernah meniliti asal-usul si Agus ini. kalau menurut saya ya dengan perawakan dan gaya baju yang sering diperlihatkan oleh Agus Leo, saya bisa rasakan kalau si Agus Leo ini punya sifat "kefeminiman" sebuah faktor awal menuju kehomoseksualitasan. Tapi perlu diingat gak semua cowok feminim adalah gay, dalam kasus ini contohnya adalah si Tessy, Aming dan Ruben Onsu.

Terus kalau dilihat dari pernikahannya saya curiga kalau si Agus Leo ini menikahi Misye Arsita oleh karena harta dan ketenaranya. cobalah pikir dengan logika dengan wajah setampan itu dia bisa mendapatkan wanita cantik, muda dan bahenol. tapi buktinya? dia malah milih wanita paruh baya yang mau menopause. mana enak kan?? jadi kesimpulannya ada kecenderungan bahwa si Agus ini Homo, tapi dengan melihat pernikahannya yang masih langgeng sampai saat ini kayaknya dia Biseks lha. coba lah pikir, ketika malam pertama pernikahan mereka gak lakukan apa-apa, pastilah Misye Arsita sudah minta cerai dari dulu, ia gak???. Tapi buktinya langeng tuh sampai sekarang, pasti tak ada masalah dong dengan urusan ranjang...ha...ha...ha

No comments:

Post a Comment

Followers

Follow by Email