Wednesday, August 17, 2011

Primus Yustisio : Aktor Idolaku Zaman Dahulu

Kalau saya meningat cerita Jaman-Jaman SMA, pasti gak lepas dong dengan sinetron "Tersayang" yang sering ditayangin oleh salah satu Televisi swasta. Saya jujur adalah salah satu penggemar setia sinetron ini, malah saya tunggu-tunggu. Bukan karena ceritanya yang saya fikir terlalu "mellow" dan tak berkualitas akan tetapi karena salah satu aktornya itu lho yang membuat saya kesengsem. Namanya Primus Yustisio, pada waktu itu Primus sudah menjadi salah satu aktor papan atas dan masih berpacaran dengan Penyanyi Nafa Urbach.
Gimana Gue Hot gak?
 Foto diatas adalah foto ketika Primus berusia 19 tahun , dimana dia pada waktu itu lebih terkenal menjadi foto model, adapun foto tersebut diambil untuk keperluan majalah Mode, yang sekarang gak jelas keberadaannya alias udah bangkrut. Hebat ya Primus, masih berusia 19 tahun udah berani buka-bukaan pakai pakaian dalams seperti itu!. Mungkin dia nyadar kali ya kalau dia itu seksi makanya dia berani tampil vulgar seperti itu. Primus adalah aktor dan model pujaan setiap wanita pada waktu itu.

Tubuhnya yang kekar menjadi bahan kecemburuan bagi laki-laki yang normal serta menjadi bahan sanjungan bagi laki-laki yang gak normal alias Homo! Ha...ha...ha.. Primus yang terkenal dengan Mukanya yang sering berminyak ini hobi sekali dengan olahraga Sepakbola atau Footsal, bahkan konon kabarnya dia salah satu pelanggan tetap klub Futsal di Jakarta, katanya juga sih dia punya tim tapi saya lupa namanya apa.

Kalau dilihat dari segi akting saya bisa menilai kalau si Primus ini dikategorikan aktor yang hanya "coba-coba", menurut opini saya kualitas aktingnya sanagt kurang dan cenderung monothon, gak ada ekspresinya.tapi tahulah dunia entertainment, talenta bukan segalanya, yang penting bdan dan wajah yang cakep cukup menjadi kriteria yang dapat membawa seseorang ke dunia ketenaran, ya salah satu contohnya si Primus ini.
Gak Jelas ya?




Sedangkan di bidang percintaan, Primus dapat dikatakan Player sejati, dua selebriti udah masuk dikantongnya yang satu udah dinikahi yaitu Jihan Fahira dan yang satu lagi dicampakannya ke tong sampah, yang satu ini namanya Nafa Urbach. Tapi kalau dilihat pengorbanan Nafa Urbach ini sanagat besar lho kepada Primus, bayangkan aja dia sempat pindah agama karena mencintai Primus akan tetapi balik lagi setelah putus dengan Primus. Tapi kayaknya si Primus ini memang tipe laki-laki buaya darat, nampak kok dari perawakannya yang kepedean punya tampang keren. tapi memang ia khan? Ha...ha..ha
Dengan Jihan Fahira, Istri dan Anaknya

Wow Cakep bener!
Perlu diketahui bahwa Primus ini bukan hanya dikagumi oleh kaum hawa, banyak komunitas pecinta sesama jenis alias HOMO alias HOMBRENG alias MAHO memuja-muja keeksistensian Primus. kalau dilihat dibeberapa Blog Homo mereka, banyak diantara mereka malah ingin melihat foto-foto hot Primus. saya aja yang agak "miring" terkejut melihatnya, masa sih sampai kayak gitunya orang mau melihat foto hot seorang selebritis. Gimana ya perasaan si Primus mengetahui bahwa di internet banyak orang yang meninginkannya ? ha...ha..ha... pasti shock kali dia ya....XD.

Setelah gak aktif lagi menjadi aktor dan model Primus akhirnya banting setir. Maklumlah di Indonesia ini banyak bermunculan Aktor dan model laki yang lbeih ganteng dan seger-seger, Primus mah dah basi...,. Akhirnya si Primus dengan berat hati nekad mencalonkan jadi Bupati(saya lupa daerahnya atau bukan dia ya), tapi gagal gak kepilih.  Dia ini agak sombong kali ye, mentang artis jadi udah dia pikir otomastis dipilih oleh masyarakat unutk menjadi pemimpinnya??? wah-wah kalau hanya bermodal tampangnya apa yang bisa diharapkan dari seorang pemimpin untuk memajukan masyarakat dan daerah di Indonessia khusunya.
Tapi Primus yang sudah kehilangan akal dan tak patang arang Ia mencalonkan diri menjadi Wakil rakyat alias DPR dan beruntungnya kepilih, lumayanlah buat mengisi kesehari-harianya pasca hengkanganya primus dari dunia entertainment. Meskpiun dah agak tua Primus ini masih kelihatn manly dan seksi lho! gak percaya lihat penampilannya sehari-hari yang sering menggunakan Jas, sangat macho sekali.

Tapi disamping ketenarannya dan kesuksesannya di Bidang politik dan entertainment, Primus ini tergolong seorang bapak yang bertanggung jawab kepada istri dan anaknya. Bapak Solehah gitu lho! Saya rasa merupakan kebanggan tersendiri bagi Primus dapat menjadi seorang yang setia terhadap istrinya, padahal melihat dari fisiknya dan karirnya bukan tidak sedikit wanita yang cantik bersedia menjadi istri kesekian kalinya. Tapi rupanya itu tidak menjadi intensi Primus sama sekali, kehidupan rumah tangganya jauh sekali dari terpaan badai, bukan hal yang mudah untuk mempertahankan rumah tangga apa lagi dengan statusnya yang sekarang ini. Kasih applause buat Primus!
I'm Your Sexy Back

Macho gak gue sewaktu muda dulu?
Tapi apapun selamat deh buat Jeng Jihan Fahira yang mendapatkan sosok suami seperti Primus Yustisio. Dia memang pria idaman setiap wanita tentunya. Mudah-mudahan pernikahanya semakin langgeng ya!


No comments:

Post a Comment

Followers

Follow by Email