Tuesday, April 12, 2011

Melinda Dee Vs Inong Malinda

Melinda Dee alias Inong Malinda adalah sosok yang populer akhir-akhir ini, namanya menghiasai layar kaca dan banyak surat kabar Indonesia. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui siapa sebenarnya wanita yang diduga melakukan penggelapan dana nasabah Citi Bank sebesar 17 Miliar Rupiah. Melinda begitu akrab dengan dunia perbankan, tercatat telah 20 tahun dia mengabdi pada Bank international tersebut, tak pelak lagi tindak pidana yang Dia lakukan adalah sesuatu yang langka mengingat lamanya Ia mengabdi pada Bank terkenal tersebut.

Kasus penggelapan dana nasabah yang dilakukan Melinda Dee ini juga menyeret aktor dan model tampan Andhika Gumilang, seperti yang diberitakan kalau si Andhika ini merupakan suami siri nya Melinda, meskipun pada akhirnya Melinda melalui pengacaranya membantah status tersebut dan mengkonfirmasi bahwa Andhika adalah anak angkatnya. Sepertinya dia merasa risih kali kalau orang-orang akan menilainya sebagai wanita tua yang haus akan belaian berondong muda. Tapi apapun itu menurut berita yang saya dengar si Melinda ini rupanya punya suami yang pada saat ini masih melalui proses perceraian. Kalu benar begitu maka si Melinda ini menerapkan sistem perkawinan Poliandri dong? wah..wah semakin hancur saja si inong ini.

Jujur aja, sewaktu saya melihat Si Melinda ini pertama kali saya sangat kagum akan kecantikannya, yang membuat saya terkejut adalah umurnya itu lho, masa tubuh yang bahenol seperti itu rupanya kepunyaa wanita berumur 47 tahun. Mungkin si Melinda ini rajin kali ya merawat tubuhnya, kan uangnya banyak(termasuk uang korupsinya). Lihat aja, foto-foto si inong yang "disulap" menjadi Melinda Dee dibawah ini. Cuantik banget dah! Tak nampak secuil pun kalau foto wanita dibawah ini telah berumur hampir sama dengan nenek gue :). Memang teknologi bisa membuat orang berbeda luar biasa ya si Melinda ini salah satunya.


Hmm...Gimana seksi kan si Melinda Dee ini, tapi jangan senang dulu, kalian belum tahui sebenarnya si Melinda Dee ini melakukan operasi untuk mendapatkan body yang aduhai dan wajah yang bening seperti itu. Kulit mulus si Melinda Dee bak daging kelapa yang lembut apabila ditelan ke mulut, pantas saja si Andhika,Gigolo muda itu suka sama tante Inong, pasalnya orang seksi sih meskipun umurnya udah hampir sama dengan emang si Andhika itu.

Terus muncul pertanyaan bagaimana wajah si Inong sebelum di Permak? well lihatlah gambar di bawah Anda akan terkejut batin melihatnya (Ha....ha...haa). Gambar-gambar dibawah adalah gambar si Melinda ketika masih menjadi "Inong" berfoto bersama teman-teman SMA nya. Rambutnya si inong dulu keriting tak terurus dan giginya pun agak boneng sikit. tapi itu dulu kini "Inong" telah berubah menjadi ratu yang mepunyai segalanya: harta kecantikan, suami berondong muda dan ganteng serta satu lagi ini , terkenal bo!. Lihatlah perbedaan antar Inong dengan Melinda begitu ketara kan perubahan yang ia jalani, memang si Melinda ini beruntung banget dah!


Tapi meskipun telah berubah, entah kenapa kalau melihat foto si Melinda ketika masih menjadi Inong ada perasaan lain. Dari tatapan matanya tampak bahwa dia memang orang yang rakus akan harta dan kekuasaan. Selanjutnya entah kenapa sosok dia di foto jadulnya itu mengingatkan kepada tante saya yang juga gila harta dan gila cowok keren. Mungkin pada dasarnya sifat seseorang itu bisa yang ditebak ketika kita masih muda. atau jangan-jangan saya mempunyai kemampuan mengetahu karakter orang lain, wah apapun itu si Inong ini gue acungin jempol dah!

No comments:

Post a Comment

Followers