Saturday, April 16, 2011

Tipe Cowok Tinggi (Swimmer) : Tipe Cowok Idaman Setiap Wanita

Mengenai selera sepertinya setiap orang berbeda-beda akan tetapi tentunya di dalam perbedaan tersebut terdapat juga hal-hal yang bisa disimpulkan sebagai persamaan misalnya ini ya menurut pengamatan saya dan pengalaman saya sebagian besar wanita menginkan cowok yang tinggi atau bertipe tubuh swimmer sebagai pasangan hidupnya. Cobalah Anda perhatikan setiap lowongan jodoh yang ada di koran ataupun situs-situs biro Jodoh, sebagian besar wanita menginginkan jodohnya adalah cowok yang bertubuh tinggi selain tentunya tajir alias kaya.

Entah mengapa sebagian besar wanita lebih memilih cowok yang bertubuh tinggi daripada yang bertbuh oendek. Yang jelas menurut buku yang saya pernah baca nih, cowok tinggi identik dengan wibawa atu keperkasaan. Sehingga banyak wanita mengingkan agar pasangan hidupnya adalah sosok yang dapat menjadi pelindung baginya. Disamping itu banyaka juga dari mereka yang mengatkan bahwa cowok tinggi itu seksi, memang sih saya kui entah mengapa setiap cowok tinggi selalu saja menjadi pusat perhatian terutama oleh kalangan wanita.

Sebagai contoh ni, saya pernah menyaksikan suatu kejadian dimana ada seorang cowok yang bertubuh tinggi maju masuk kedalam ruangan pesta dengan memakai jazz yang sungguh rapi. Betul dah, seksi sekali cowok itu menurut saya dan herannya lagi semua pandangan(terutama cewek-cewek) terpaku dan terhenti ketika sang cowok mulai duduk disebuah bangku. Tentu saja cowok yang juga kawan saya ini merasa tidak nyaman diperhatikan seperti itu, tapi itulah yang membuat dia populer di pesta itu, semua tak menyangka bahwa cowok yang sehari-hari di kampus dikenal sebagai kutu buku berubah menjadi pangeran tampan yang mempesona setiap wanita memandang, seperti cerita cinderela itu lho!.

Awalnya sih saya cemburu juga melihat dia akan tetapi di dalam lubuk hati yang paling dalam ada perasaan suka terhadap cowok yang berkulit putih dan bertubuh kekar ini. Bahkan ketika memandangnya fantasi saya melayang kemana-mana karena cowok yang juga atlet renang ini. Saya tak habis fikir kenapa ya cowok tinggi selalu mejadi pilihan setiap wanita. Setelah saya pikir-pikir ada beberapa faktor mengapa cowok yang bertubuh tinggi selalu menjadi favorit oleh wanita dalam mencari pasangan hidupnya. Faktor-faktor tersebut antara lain:

1. Cowok bertubuh tinggi itu sangat berkarisma

Memang tak dapat dipungkiri kalau cowok yang mempunyai tubuh tinggi selalu menjadi pusat perhatian apalagi diwaktu ramai. Setiap orang selalu respect jika bertemu cowok yang bertubuh tinggi, disinilah letak kewibawaan dari cowok-cowok tersebut. Lihat saja cowok-cowok yang berkecimpung dikalangan militer, mereka rata-rata bertubuh tinggi sebab pada dasarnya syarat untuk masuk anggota militer ditentukan tinggi badannya. Inilah yang menyebabkan banyak orang-orang militer itu ditakuti, disegani. hal itu karena mereka mempunyai tubuh yang tinggi. Cowok tinggi dan kekar dinilai mampu melindungi wanita, itulah sebabnya cowok bertubuh tinggi banyak dilirik oleh wanita.

2. Cowok Bertubuh Tinggi Itu Seksi

Saya fikir semua pada setuju jika pada dasarnya cowok yang mempunyai tubuh tinggi adalah seksi. Hal ini wajar karena pada dasarnya cowok bertbuh tinggi ini rata-rata jika memakai busana yang minim bakal mengeluarkan aura keseksiannya. Seksi itu pada dasarnya relatif akan tetapi pada dasarnya hanya cowok yang bertubuh tinggi lah yang pasti mempunyai status itu. Kita lihat aja rata-rata model pria bertubuh bongsor dengan rata-rata tinggi badan 180 cm keatas, ini menandakan pada dasarnya pria yang seksi itu adalah pria yang ebrtubuh tinggi. Tapi menuru gue nih gak selamanya sih pria bertubuh pendek itu "tidak seksi" banyak contohnya,bilang aja Tom Cruise, Richard Hammond ataupun Jamie Cullum. Bahkan Si new James Bond, Daniel Craig tidaklah mempunyai tubuh yang tinggi akan tetapi dia dimasukan sebagai salah satu aktor terseksi oleh majalah People. Si Tom Cruise sendiri sudah berapa kali disebut-sebut sebagai pria terseksi sepanjang masa oleh beberapa majalah disamping aktor Tampan Brad Pitt,Denzel Washinton dan George Clooney. Ini menandakan sebenarnay cowok pendek pun bisa mendapat status sebagai cowok seksi apabila ia bisa menutupi kekurangannya dengan sesuatu yang lebih yang tidak dipunyai oleh orang lain, contohnya si Tom cruise itu Tampan kan padahal di pendek lho!

3. Cowok Bertubuh Tinggi itu Kalem dan Pendiam

Kalau faktor ini sih menurut saya masih belim jelas sebab ada juga sih cowok bertubuh tinggi yang cerewetnta bukan main. Akan tetapi menurut pandangan saya nih ya, cowok yang tinggi jarang kali berbicara banyak mereka lebih banyak berdiam diri, inilah yang membuat banyak wanita menyukai mereka. Cowok-cowok ini hanya ngomong seperlunya saja, jadi ada kesan bahwa mereka ini jual mahal. Menurut saya mereka seperti ini nih karena sebagian besar dari mereka ini jarang sekali berinteraksi dengan lawan jenis, merek lebih suka membicarakan hal-hal yang berbau pria. Memang sih gak semuanya cowok tinggi itu pendiam banyak juga yang cerewet contohnya si Ivan Gunawan , dia kan bocornya minta ampun, badan bongsor kayak gerobak tapi mulut gak bisa di rem kayak rel kereta api...he..he...he..

4. Cowok Tinggi itu rata-rata mempunyai ukuran alat vital yang besar

Kalau faktor yang ini memang sih belum saya buktikan sebab saya belum pernah melihat penis cowok yang bertubuh tinggi secara langsung. Kalau di video bokep kan gak jelas tinggi badan para aktornya jadi bisa dikatakan saya belum pernah deh melihat penisnya cowok bertubuh tinggi. Tapi berdasarkan percakapn dengan kawan-kawan cewek saya yang telah menikah dengan cowok bertubuh tinggi, mereka membenarkan faktor ini. Bahkan diantara mereka ada yang bilang "Cowok tinggi itu mempunyai kontol besar" , gue agak shock juga mendengarnya sebab bahasa dia ini agak vulgar, wajar sih namanya juga percakapan antar kawan dengan kawan. Tapi kalau difikir-fikir ada benarnya juga, coba deh anda lihat gambar diatas, gimana menurut Anda ukuran alat vitalnya? besarkan!. Mungkin penyebabnya nih karena pada dasarnya cowok-cowok ini mempunyai tubuh yang tinggi jadi penisnya pun ikut bertambah tinggi..eh bertambah panjang maksudnya :)

4. Cowok Bertubuh Tinggi Itu Mempunyai Masa Depan Yang Cerah

 Kalau faktro yang satu ini saya percaya dan yakin sebab hal ini sudah terbukti, contohnya lihat saja lowongan-lowongan pekerjaan yang sering ditampilkan di koran dan media massa lainnya, pasti prioritas mereka adalah orang-orang yang bertubuh tinggi. Hal ini pun tidak terbatas pada perusahaan-perusahaan swasta, untuk menjadi pegawai negeri pun terkadang mereka melihat tinggi badan seseorang. Menurut saya sih ini diskriminasi sebab dapat menghancurkan mimpi dan cita-cita orang yang tidak mempunyai tubuh tinggi. Akan tetapi perlu diketahui rata-rata orang yang bertubuh tinggi ini tidaklah berprestasi secara akademik bahkan sewaktu saya aktif dikampus rata-rata yang juara kelas itu adalah orang-orang yang bertubuh pendek. Mungkin inilah yangb disebut dengan keadilan.LOL

5. Cowok Bertubuh Tinggi Itu Mempunyai Nafsu Seks yang Tinggi
Kalau yang satu ini juga saya tidak bisa memberikan kepastian, akan tetapi lihat sajalah banyak kok contohnya cowok yang tinggi, tampan dan seksi selalu mendapatkan stempel playboy. Mungkin karena mereka pikir banyak wanita yang menyukai mereka jadi mereka seenaknya saja bergonta-ganti pasangan dalam urusan ranjang. Ingat lho rata-rata model pria itu tidak perjaka lagi, bahkan banyak diantar mereka sudah kehilangan keperjakaan sejak mereka remaja, mungkin karena lingkungan mereka yang banyak memberikan kesempatan kepada mereka untuk melakukan hal-hal yang berbau mesum, ya salah satu faktornya adlah karena mereka bertubh tinggi. Tubuh tinggi identik dengan kuat dan perkasa, mungkin karena hal inilah banyak wanita yang lebih memilih berhibungan seksual dengan cowok yang bertubuh tinggi, selain penisnya besar tenaga mereka juga tidak dipungkiri keperkasaannya. Pokoke puas dah!!!

Well, mungkin itu saja pembahasan saya mengenai Cowok yang bertubuh tinggi yang banyak dikatakan oleh setiap orang sebagai tipe cowok idaman setiap wanita. Akan tetapi seperti semula yang telah dijelaskan pada dasarnya selera orang itu berbeda-beda sehingga hal ini bukan merupakan suatu generalisasi terhadap sesuatu. Chiao!

1 comment:

  1. ya, saya salah satu diantaranya, karena memang kontol saya gede bat

    ReplyDelete

Followers

Follow by Email