Monday, April 11, 2011

Jujur Aja Gue Seorang Biseksual

Saya mau curhat melalui blog ini kalau saya adalah seorang Biseksual. Banyak orang yang mengira bahwa biseksual itu sama dengan homoseksual. Yang jelas perkiraan itu salah sama sekali, seorang biseksual tidak hanya suka dengan sesama jenis akan tetapi juga dengan lawan jenis. Menjadi biseksual bukanlah pilihan melainkan sudah merupakan nasib saya untuk seperti ini. Tidak sedikit yang mengecam penyimpangan seksual ini, diantara mereka bahkan mengutuk habis-habisan setiap orang yang menyatakan orientasi seks mereka di depan umum. Oleh sebab itulah mengapa banyak kaum biseksual tertutup dan enggan untuk terbuka tentang masalah seks mereka.

Kesusahan yang dirasakan setiap laki-laki biseksual pada umumnya juga saya rasakan, banyak orang disekitar saya bahkan mengatkan saya bencong. Hal itu tentunya salah karena saya juga masih punya daya tarik terhadap wanita. Apapun yang mereka katakan tentang orientasi seks saya, tidak akan merubah pendirian saya sebagai seorang biseksual.

Menjadi biseksual bukan merupakan penyakit, itulah anggapan saya. Karena semenjak saya dilahirkan, saya sudah punya daya ketertarikan terhadap pria selain wanita. Pendirian saya mengatakan bahwa Tuhan pada dasarnya tidak pernah melakukan kesalahan, sebab Tuhan itu maha sempurna. Hal itu yang saya rasakan terhadap penciptaan saya oleh Tuhan. Sehingga sangat biadab sekali ada manusia lain yang mengutuk ciptaan Tuhan ini. Mereka pikir oleh karena mereka mengikuti setiap kata-kata yang tertulis di Kitab Suci mereka, akan menjadikan mereka seorang manusia yang suci dan ahli surga. Sudah cukuplah bagi semua orang munafik, ini bukan siapa yang salah dan siapa yang benar akan tetapi lebih merupakan pertanyaan bahwa apakah Anda mempunyai hak untuk menghakimi yang lain?

Saya bahagia menjadi seorang biseksual, karena bukan hanya saya dapat mencintai wanita akan tetapi pria pu  tidak luput dari percikan aura cinta saya. Cinta itu universal dan tidak diskriminasi terhadap gender. Saya suka wanita akan tetapi saya juga mencintai pria, itulah yang saya berada adalam benak saya sekarang. Sebuah cerminan diri yang pada dasarnya tidak dapat dirubah oleh karena sudah merupakan bagian dari diri saya.

Semua curhatan tersebut tentunya memerlukan sebuah wadah untuk ditumpahkan sehingga setiap orang dapat melihat dan merasakan setipa perasaan yang saya rasakan. untuk itulah saya membuat blog ini, blog ini merupakan perayaan bagi saya atas kecintaan saya menjadi seorang biseksual. Karena saya adalah kehidupan dan kehidupan itu harus dipertahankan.

Hanya orang yang mampu jujur pada dirinyalah yang akan membebaskan hatinya dari penjara kemunafikan

2 comments:

Followers